ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

PT UBS Konsisten Ajak Anak Muda Berinvestasi
Sasar Segmen Anak Muda, Hadirkan Karakter Disney
Dbl Indonesia - 06 July 2019

SEJAK 2015, PT Untung Bersama Sejahtera (PT UBS) bekerja sama dengan DBL Indonesia menggelar kompetisi UBS Gold Dance Competition. Tak tanggung-tanggung, pemenang nasional dari kompetisi ini diajak berlibur di Hongkong.

PT UBS sendiri memiliki misi mengajak anak muda berinvestasi emas untuk masa depan. Melalui perhiasan yang keren dan tentunya fashionable. Kerennya lagi, sejak 2018 PT UBS menjadi satu-satunya perusahaan emas yang memiliki lisensi resmi dari Disney.

Dengan lisensi ini, PT UBS ingin membuat perhiasan lebih dekat dengan anak muda. Karena itu mereka menampilkan desain-desain karakter Disney. Mulai karakter Mickey Mouse, Disney Tsum-Tsum, dan yang paling baru Disney Princess. Yang juga menjadi tema UBS Gold Dance Competition 2019.

Menurut Event and Promotion PT UBSDodo Aryo Bimo, berbagai perhiasan berkonsep Disney Princess seperti anting dan kalung sangat cocok dengan anak muda. Sebab desainnya fashionable. Membuat anak muda tak malu menggunakan emas sebagai aksesori. "Dan tentu sekalian sebagai investasi," kata Aryo.

Kata dia, saat ini banyak anak muda yang masih berfikiran bahwa emas hanya perhiasan orang tua. Oleh karena itu, untuk menghapus stigma keliru itu, PT UBS menghadirkan berbagai perhiasan yang modern dan lekat dengan anak muda. "Seperti perhiasan Disney Princess ini contohnya,” tukas Dodo. Sudah baca regulasi baru UBS Gold Dance Competition 2019? ()

 

  RELATED ARTICLES
Comments (4)