ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Sama-sama tumbang di laga perdana membuat tim putri SMA Masa Depan Cerah Surabaya dan SMAN 1 Sooko Mojokerto bermain all out. Pada laga kedua babak penyisihan Honda DBL East Java Series 2019 – North Region, keduanya pun saling beradu serangan di sepanjang pertandingan.

Coach MDC -julukan SMA Masa Depan Cerah Surabaya- Heru Widianto memainkan strategi cerdiknya dalam pertandingan itu. Melihat postur pemain SMAN 1 Sooko Mojokerto yang lebih kecil dari anak asuhnya, coach Heru banyak menerapkan permainan bola atas.

Hadirnya center Christabel Vania membuat tim tersebut makin unggul. Pemain bernomor jersey 12 ini dapat dengan mudah memanfaatkan second chance point yang berasal dari rebound yang ia dapat. Dengan permainannya tersebut, MDC Berhasil memenangi laga dengan skor 23-14.

Coach Heru mengaku dia sudah melakukan evaluasi besar-besaran pasca kalah dari SMA Petra 5 Surabaya. Menurut dia, dalam pertandingan hari ini anak didiknya menjadi lebih fokus menyerang dan bertahan. Keduanya bisa dilakukan lebih efektif. “kami berharap kemenangan ini memperbesar kans kita lolos ke babak utama,” ujar coach Heru.

  RELATED ARTICLES
Comments (4)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS