ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BEKASI - Kejutan datang di hari kedua Honda DBL West Java Series 2019 - North Region. Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto datang dan meramaikan kompetisi basket terbesar se-Indonesia itu. 

Dalam kunjungannya Wawali menjanjikan akan terus memperhatikan pembinaan bibit atlet. Apalagi dalam waktu dekat ini, Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat akan dimulai. 

"Melihat antusiasnya event Honda DBL ini, kami memang perlu menjalankan binaan secara matang bagi semua cabang olahraga. Khususnya pada basket. Karena sudah banyak bibit atlet yang telah dicetak oleh Honda DBL" ujarnya pada DBL Bekasi, Selasa (30/7).

Beliau juga mendukung semua tim yang berlaga agar bisa mencapai prestasi. Terlebih tim tuan rumah Bekasi. "Semoga tim tuan rumah bisa melangkah jauh dan bisa bikin bangga kami," ucapnya sambil tersenyum.

Di akhir kunjungannya Wawali juga menjanjikan akan terus mendukung kegiatan Honda DBL ini. Salah satunya akan membenahi venue pertandingan.

"Honda DBL telah mencetak banyak atlet basket berkualitas. Untuk semakin menunjang, kami akan perhatikan lagi venue. Karena itu akan berkaitan dengan hasil pembinaan," tutup pria yang biasa disapa Pak Tri itu.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS