ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jerry Hansen, forward SMA Masa Depan Cerah Surabaya mencatatkan 12 dari 42 poin kemenangan timnya

 

SURABAYA - MENGALAMI kekalahan di laga perdananya melawan SMA Petra 5 Surabaya membuat MDC -sebutan SMA Masa Depan Cerah Surabaya- tampil beringas pada pertandingan kedua. Lawan yang mereka hadapi kali ini SMAN 11 Surabaya. MDC berhasil meraih kemenangan pertamanya dengan skor 36-28.

Dari awal laga Heru Widianto, pelatih MDC meminta anak asuhnya untuk bermain all out. Dalam pertandingan itu, timnya memang akhirnya berhasil mengimplementasikan arahan sang pelatih. Mereka memanfaatkan pattern serangan yang sudah dilatihkan selama berminggu-minggu dalam pertandingan ini.

Tak hanya itu, Jerry Hansen, forward MDC juga tampil cemerlang. Ia berhasil melesakkan tiga dari total 12 kali tembakan tiga angka. Selain itu, ia juga mengoleksi 12 poin untuk kemenangan timnya. Hal itu menjadikan Jerry sebagai top scorer timnya pada pertandingan kali ini.

Kapten tim, Darren Maxwell mengaku sangat bersyukur karena timnya bisa memperoleh poin pertama. Untuk laga selanjutnya, Darren akan memperbaiki defense-nya. Sebab, MDC memang banyak melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

“Tadi saya dan teman-teman sering kelewatan momentum sehingga tidak sengaja melakukan foul saat man to man defense. Inilah yang harus kamu evaluasi” , katanya.()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS