ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua bulan lagi Honda DBL 2019 akan digelar. Kalian pasti nggak mau ketinggalan kan. Tapi kalo kalian masih bingung atau punya pertanyaan. Nih ada beberapa masukan dari tim Honda DBL 2019 yang bisa bantu kalian. Yuk simak!

Kelas X boleh banget berlaga di Honda DBL 2019. Caranya gampang kok, sediakan beberapa berkas berikut ini. Fotocopy surat pendaftaran ulang, Surat Keterangan Lulus (SKL) atau Surat Hasil Ujian Nasional (SHUN) dan pernyataan sudah diterima di sekolah yang dituju.

Kalian bisa download surat pernyataan Kepala Sekolah di website berikut: http://dblindonesia.com/v2/regulations/basket

Surat pernyataan Kepala Sekolah ini bisa buat satu sekolah kok. Jadi kalian nggak perlu mencetak dua kali untuk tiap tim yang akan mendaftar.

Kalau kalian udah selesai mengumpulkan berkas sesuai yang ditentukan. Langsung aja serahkan ke sekretariat pendaftaran tiap kota.

Kalau kalian mendaftar secara online, maka berkasnya boleh difoto. Tapi kalau untuk verifikasi nggak boleh difoto. Karena kalian harus menyerahkan formulir asli untuk dicek.

Ini yang perlu diperhatikan. Tim basket yang berlaga di Honda DBL 2019 wajib didampingi oleh tim dance. Jadi kalian harus membentuk tim dance untuk mendampingi tim basket sekolah tercinta.

Nggak boleh ya. Jadi pemain yang bisa didaftarkan hanya berasal dari sekolah itu. Bukan pindahan atau rekomendasi dari sekolah lain.

Batas umur maksimalnya adalah siswa yang lahir setelah atau pada 1 juli 2001. Atau maksimal 17 tahun.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS