ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2019
Start di Padang, Ditutup di Mataram
DBL Indonesia - 27 May 2019
Final Party Honda DBL DKI Jakarta Series-Championship 2018

Honda DBL, kompetisi basket terbesar di Indonesia, siap bergulir. Tahun ini, total ada 31 seri yang akan diselenggarakan. Dihelat di Aceh sampai Papua.

Mengusung konsep "Student-Athlete", Honda DBL 2019 kian menegaskan perannya sebagai ajang untuk menciptakan calon pemimpin di masa depan. Itu tidak lepas dari nilai-nilai terpuji yang harus dilaksanakan pemain, pelatih, suporter, sampai tim dance untuk menjadi yang terbaik. Mulai kerja keras, kedisiplinan, sportivitas, dan semangat pantang menyerah.

”Semua elemen di sekolah terlibat tanpa terkecuali,” kata Astrid Septiana Putri, Senior Manager DBL Indonesia. ”Semua pihak akan berjuang bersama untuk memberikan prestasi dan kebanggaan bagi sekolah masing-masing,” lanjutnya.

Astrid menambahkan, Honda DBL 2019 akan diselenggarakan mulai Juli sampai Oktober. Ada lima kota yang mendapatkan giliran paling awal menyelenggarakan kompetisi basket yang kali pertama diselenggarakan 2004 tersebut. Yaitu Padang (West Sumatera Series), Bekasi (West Java Series North Region), Banjarmasin (South Kalimantan Series), Samarinda (East Kalimantan Series), dan Kupang (East Nusa Tenggara Series).

”Kelima kota itu akan menyelenggarakan Honda DBL 2019 serentak mulai 26 Juli,” ucap Astrid.

Seri paling barat di Aceh akan diselenggarakan di GOR Unsyiah pada 23-28 Agustus. Sedangkan seri di ujung timur tanah air akan diselenggarakan di GOR Waringin Jayapura pada 19-24 Agustus.

Berikut, jadwal lengkap Honda DBL 2019:

*artikel ini telah di update pada 29/5 pukul 16.41 WIB

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS