ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Hari ketiga babak penyisihan Honda DBL East Java Series 2019 North Region dibuka dengan pertandingan antara tim putra SMA ITP Surabaya dengan SMK Taman Siswa Mojokerto. SMA ITP Surabaya yang memiliki ambisi untuk kembali ke babak utama tampil impresif di pertandingan pertamanya. Mereka menang meyakinkan dengan skor 34-11.

Dominasi dari anak asuh coach Pradana itu sudah terlihat dari awal laga. Mereka menyudahi kuarter pertama dengan skor 12-2. Brilliant Putra, playmaker SMA ITP Surabaya menjadi pemain yang mencetak banyak poin di pertandingan ini. Ia menyumbang 14 dari total 34 poin kemenangan timnya. Selain karena permainan apik Brilliant Putra, secara tim SMA ITP memang bagus dalam memanfaatkan kesalahan lawan. Tercatat dari 15 turnover yang dilakukan SMK Taman Siswa Mojokerto, 14 di antaranya membuahkan tambahan poin.

"Saya senang di-game pertama ini bisa meraih kemenangan, semoga selanjutnya mental anak-anak lebih terbentuk lagi," kata coach Pradana.

Ia juga mengungkapkan bahwa timnya harus melatih shooting dan passing agar serangan dapat selalu membuahkan poin. Mereka ingin menembus babak utama lagi setelah di tahun sebelumnya mengalami naik turun performa.()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS