ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Kemenangan tim putra SMAN 12 Surabaya di Babak Penyisihan Honda DBL East Java Series 2019 - North Region juga diikuti oleh srikandi SMAN 12 Surabaya. Melawan sekolah yang sama, SMA 17 Agustus 1945 Surabaya, mereka berhasil menang dengan skor 21-9.

Unggul sejak awal laga, skuad asuhan Dika Putra sudah merasa di atas angin dalam menjalani pertandingan. Bahkan di kuarter kedua mereka tidak memberikan kesempatan bagi lawan untuk mencetak satu poin pun. Efektifitas serangan yang ditunjukan SMAN 12 Surabaya cukup bagus hingga mencapai lebih dari 30 persen.

Mereka pun tampak semakin beringas di paruh akhir pertandingan. Sejumlah kesalahan yang dilakukan Smatag membuat SMAN 12 makin memperlebar margin. Tercatat, di sepanjang pertandingan 27 turnover Smatag bisa dikonfersikan menjadi 15 poin untuk SMAN 12 Surabaya.

Pelatih SMAN 12 Dika Putra Surabaya menyebut dirinya perlu membenahi timnya banyak hal. Termasuk dalam segi fundamental. “Ini tahun terakhir saya melatih, sebab saya akan melanjutkan pendidikan di luar negeri. Oleh karenanya saya akan memberikan berusaha kenangan terindah berupa meloloskan anak asuh saya ke babak utama”, kata coach Dika.()

Hasil lengkap pertandingan ini klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (41)